Akhirnya… Mandarin UNJ Ikut Serta Meramaikan Chinese Bridge!

Standard

Selamat untuk Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin yang pada tahun ini mengirimkan wakil pertama dalam 汉语桥 Chinese Bridge ke-16.

Terima kasih kami ucapkan teruntuk Dewi Suharyanti (angkatan 2015) dan Fathya Salsabila (angkatan 2015) yang telah dengan penuh keberanian, semangat dan kecerdasan luar biasa mempersiapkan diri. Banyak yang bahkan tidak percaya bahwa keduanya saat ini masih duduk di semester 4, mengingat penampilan mereka yang sangat baik.

Terima kasih pula kami ucapkan kepada kakak-kakak angkatan 2014 Sagita Rizky dan Novia Chyntia Dewi yang telah ikut sibuk mempersiapkan lomba dan rela berangkat subuh membantu adik-adiknya.

Selamat juga untuk dosen-dosen yang telah mendukung dan mendoakan sepenuh hati. Tahun depan kita maju lagi! 加油! (HP/AT)

Advertisements

About mandarinunj

Majalah dinding Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Negeri Jakarta. Bagi mahasiswa-mahasiswi Prodi yang ingin mengirimkan karya, dapat menghubungi Redaksi Mading angkatan 2015. Penanggung Jawab: Ayu Trihardini, M.A. (Ketua Prodi) Kepala Redaksi dan Editor: Vanya Zelia, S.S., M.Pd. (Dosen Pembimbing BEM) Redaksi: Ibnu Indrianto, Yolanda Iswardani

Comments are closed.