Film Pendek Karya Tim Mandarin UNJ Meraih Gelar “Film Favorit Pilihan Sosial Media”

Standard

Pusat Bahasa Mandarin Jakarta Universitas Al Azhar Indonesia menggelar kegiatan Festival Film Pemuda 2017, Tim Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin (PSPBM) UNJ mengikuti Kompetisi Film Pendek yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan festival. Tim PSPBM UNJ bernama Longxue terdiri dari mahasiswa-mahasiswi angkatan pertama (2014) dan angkatan ke dua (2015): diantaranya Luthfia Nabila, Sinta Ariwijaya, Cintasya Nisalifia, M. Gilang Fajrianto, Sausan Tamimah, serta Aisa Ayu Fadila (sebagai pengisi suara).

Dengan bimbingan dari Rizky Wardhani laoshi, film pendek yang dibuat oleh tim Longxue telah dishare di sosial media Facebook dan tautannya ditonton lebih dari 1000 orang. Untuk itu, tim Longxue mewakili PSPBM UNJ memenangkan kompetisi dengan gelar “Film Favorit Pilihan Sosial Media”.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kami, serta mengucapkan selamat kepada Longxue atas prestasi yang diraih!

Mandarin UNJ bisa!

Advertisements

About mandarinunj

Majalah dinding Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Negeri Jakarta. Bagi mahasiswa-mahasiswi Prodi yang ingin mengirimkan karya, dapat menghubungi Redaksi Mading angkatan 2015. Penanggung Jawab: Ayu Trihardini, M.A. (Ketua Prodi) Kepala Redaksi dan Editor: Vanya Zelia, S.S., M.Pd. (Dosen Pembimbing BEM) Redaksi: Ibnu Indrianto, Yolanda Iswardani

Comments are closed.